Tips Merawat dan Menghaluskan Kulit Punggung Awan Ukaya

Tips Merawat dan Menghaluskan Kulit Punggung

Tips Merawat dan Menghaluskan Kulit Punggung

Tips Merawat dan Menghaluskan Kulit Punggung

Punggung merupakan bagian tubuh yang tidak tampak oleh penglihatan kita. Karena itu kita kerap melupakan bagian tubuh yang satu ini. Padahal punggung juga perlu dirawat, sama halnya dengan bagian tubuh yang lain. Jika tidak kulit punggung kita bisa menjadi kasar dan mengurangi kecantikan diri secara keseluruhan.

Cara Merawat Kulit Punggung

Dengan kulit punggung yang bersih serta halus, kita sesekali dapat menggunakan pakaian dengan model punggung tebuka misalnya tube dress dengan lebih percaya diri. Nah, untuk membersihkan kulit pungung, kita bisa meggunakan spons bergagang atau handuk kecil yang mampu menyerap air, sabun serta dapat membersikan kotoran yang menempel pada kulit punggung.

Caranya, gosok punggung secara perlahan agar kotoran terlepas, setiap mandi. Lakukan scrubbing atau luluran pada punggung secara rutin seminggu atau dua minggu sekali. Jangan lupa pula untuk membersihkan punggung setiap habis berkeringat, karena keringat yang menempel pada punggung bisa menjadi sarang jamur penyebab berbagai penyakit kulit.

Dan agar kulit punggung tetap cerah, oleskan tabir surya pada kulit punggung jika kita menggunakan baju dengan punggung terbuka pada aktifitas dibawah matahari langsung. Selamat tampil cantik sempurna.