Cek Western Union pertamaku Bukan dari Adsense Awan Ukaya

Cek Western Union pertamaku Bukan dari Adsense

Cek Western Union Pertamaku bukan dari Blog atau Adsense
Blogger di indonesia taun 2009 ini diperkirakan mencapai 1,2jt. Wow, banyak sekali!!
Perkiraan saya, dari 1,2jt blogger, hanya sekitar 10 % atau sekitar 120.000 Blogger yang memanfaatkan blognya untuk kepentingan bisnis atau komersial. Terutama yang berhubungan dengan Advertiser. Entah itu Adsense, Kumpul blogger, kliksaya atau program-program advertise yang lain. Sayangnya, dari 120.000 blogger tersebut hanya sekitar 5% atau sekitar 6.000 Blogger yang berhasil mendapatkan penghasilan yang layak dari Bisnis Internet.
Tapi pertanyaannya adalah, apakan kita masuk di 6000 tersebut?? ­čÖé

Blogger berebut dan berlomba-lomba berebut visitor

Karena terlalu menggebu-gebu ingin mendapatkan jumlah visitor, banyak blogger yang malah terkapar tidak berdaya menghadapi persaingan setiap harinya. Tiap hari makin banyak bermunculan Master-master SEO. Internet memang nyandu, sama persisnya kaya rokok. Makin dihisap makin nikmat ( apaan tuh?? ).
Kadang saya sampai kagum sama postingan2 teman2 saya yang notabene memang sudah master didunia maya. Bisa tau semua hal, bisa menguasai semual hal, tapi saya lihat kehidupannya biasa-biasa saja seperti Saya ­čÖé :). Kaya tidak….. Miskin pun tidak.. Atau mungkin dia memang tidak ingin kaya lewat internet. Dari tahun 2006, saya sudah mulai mengenal Adsense, Berusaha buat blog, belajar SEO, nyari tau apa itu Affiliasi, dan semuanya deh. Dan akhirnya tidak fokus ke satu hal. Saya akui, ini memang kesalahan saya yang sangat fatal. Yang sangat memboroskan waktu adalah ketika Saya mempelajari SEO. Mondar-mandir, baca sana baca sini tanpa dipraktekan dan tentunya endingnya tau sendiri…. Tidak ada satupun MASTER SEO yang mau menagku mengetahui Algoritma SEO GOOGLE. SEO hanya bisa di coba dan di praktekan. So, Apakah belajar SEO itu mutlak???
Jawabannya adalah, bisa iya, bisa tidak. Saya tidak menggunakan SEO waktu mendapatkan Check ini:


Cek Western Union diatas Bukan untuk Pamer, Tapi cuma Sekedar buat Kenang2an

Bukan untuk pamer, tapi sebagai motivasi saja buat teman teman yang kebingungan. SEO memang penting, tapi jika permasalahannya adalah uang, kita tidak mutlak harus bisa menguasainya. Dengan cara lain pun, kalau rejeki kita memang ada, ya pasti dapet deh…

Cek Western Union diatas adalah kenang-kenanganku yang pertama. Jadi tak Scand, trus tak simpen deh… Nah, sekarang tak posting supaya Yang nulis juga tambah semangat lagi berbisnis di Internet. Blog ini sudah lama tidak tak optimasi, biarin kaya gini dulu aja. Ada yang baca sukur… tidakpun tidak apa-apa…