Cara Nembak Daftar Keyword popoler Awan Ukaya

Cara Nembak Daftar Keyword popoler

Postingan ini cuma buat sharing aja, tidak penting tapi bagi yang pengen nembak Keyword wajib membaca ini. Trik ini juga sebenarnya sudah banyak dibahas oleh para web master. Seperti yang kita bahas kemarin, bahwa URL dan TITLE sangat menentukan sekali untuk optimasi SEO. Title sangat membantu kekuatan dari url itu sendiri.

Jika google tidak menemukan keyword pada Url, dia kayanya akan lari ke Title sebagai alternatif kedua. Dengan catatan, web tersebut tidak memiliki konten dan backlink dari situs lain. Nah sekarang apa jadinya kalau URL dan TITLE digabung menjadi satu?? Aku tidak tahu benar apa nggaknya, tapi kayanya kekuatan ini jika disatukan akan memberikan effek luar biasa untuk optimasi SEO.Nah sekarang bagaimanakah caranya menyatukan URL dan TITLE agar optimasi SEO bisa lebih maskimal??

Caranya adalah seperti ini:
1. Loggin di Blogger.com
2. Masuk ke TataLetak
3. Pilih edit HTML
4. centang check-nya seperti terlihat pada gambar dibawah ini

5. Ok, setelah itu coba cari kode:

<title><data:blog.title/></title>

6. Sudah ketemu?? Kalau sudah, ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini:

Download Kodenya Disini

Coba lihat Judul postingan berikut ini:

Maka hasilnya pada google akan seperti ini:

Kesimpulan,
Contoh diatas adalah salah satu Optimasi SEO dari sejuta optimasi yang lain. Salah satunya yang sangat berpengaruh adalah banyaknya BackLink ke web kita. Semakin banyak BackLink, maka akan semakin baik pula web kita di mata google. Kalau Pengen mendapatkan 1jtBacklink, silahkan klik disini ini akan meningkatkan popularitas web kamu.

Ok, setelah cara ini dilakukan, lalu proses selanjutnya apa dong???
Selanjutnya, kamu harus hati hati memilih judul blog. Karena judul blog kamu akan menjadi URL dan sekaligus TITLE untuk Optimasi SEO tahap pertama. Carilah judul2 yang biasanya banyak dicari orang.

Itu saja ya, selamat mencoba, jangan lupa ditunggu komentarnya…..