Coklat Menyembuhkan Batuk Awan Ukaya

Coklat Menyembuhkan Batuk

Mungkin artikel yang satu ini sudah banyak yang tahu mengenai manfaat coklat untuk menyebuhkan batuk. tapi buat yang belum tahu bisa deh baca-baca dulu artikel yang satu ini tentang manfaat coklat untuk menyembuhkan batuk.

Sebenarnya banyak sekali manfaat coklat tetapi kali ini akan saya share mengenai manfaat coklat untuk menyembuhkan Batuk.

Langsung saja sobat awanukaya.com pada pokok pembahasanya.

Ni kabar bagi anda penggemarcoklat. Hasil riset Imperial College, London, yang dipublikasikan dalam FASEB ( the Federation of American Societies for Experimental Biology ) Jurnal edisi 17 November 2004, menyatakan bahwa coklat efektif sebagai obat batuk.

Menurut Prof. Peter Barens, Sejenis senyawa yang terdapat di dalam biji cokelat, yaotu theobromine, memiliki khasiat 3 kali lebih ampuh untuk menyembuhkan batuk, ketimbang senyawa codeine yang sekarang ini digunakan dalam obat batuk.

Menurut para peneliti, theobromine bekerja melawan batuk dengan menekan aktivitas saraf vagus yang bertanggung jawab sebagai pengontrol timbulnya batuk. Jadi, selain nikmat, cokelat ternyata punya khasiat yang oke juga.

Nah demikain sobat sedikit manfaat tentang coklat, sebenarnya coklat ini juga bisa membuat perasaan tenang. Nah biasanya coklat juga sering menjadi lambang hari valentine dan coklat selalu sebagai hadiah kepadapasanganya. Nah disini kita ambil hikmahnya ketika memakan coklat coba rasakan ketenangan dalam coklat tersebut, selain buat obat batuk coklat bisa juga buat penenang ketika galau atau pun resah.

Demikian sobat awanukaya.com sedikit artikel mengenai ” Coklat Menyembuhkan Batuk ” Semoga bermanfaat ( Ifan21 )