Varises, Si Perusak Pemandangan Awan Ukaya

Varises, Si Perusak Pemandangan

Nah Sobat awanukaya.com kali ini saya akan membahas tentang Varises, ada gak sih yang mau Varises hehehehe. pasti jawabanya pada tidak mau. Varises pada paska habis melahirkan itu wajar untuk ibu-ibu sekarang ini.

Nah berikut akan saya bahas mengenai Varises.

Gangguan varises timbul karena perubahan keseimbangan hormon progesteron dalam tubuh. Akibatnya, terjadi perubahan kekenyalan dinding pembuluh darah, yaitu jadi lebih mudah melebar. Nah, pembuluh darah yang gampang berubah kekenyalannya adalah pembuluh darah balik ( Vena ), yakni pembuluh yang membawa darah yang banyak mengandung karbondioksida ke jantung. Vena yang mudah melebar ini akan menimbulkan keluhan, seperti pegal, kaku, dan betis terasa berat.

Varises membuat kaki kurang sedap dipandang mata. Pelebaran vena terlihat sebagai penonjolan-penonjolan berwarna hijau kebiru-biruan pada permukaan kulit betis. Biasannya, varises akan hilang sekitar tiga bulan usai persalinan.

Nah varises ini tentunya akan sangat menggangu penampilan anda apalagi bagi anda yang sangat suka mengenakan Celana Sthirt Pendek atau HOT Pand, Wah tentunya akan sangat memalukan bukan.

Sedikit saran saya. sehabis melahirkan sebaiknya anda selalu menggunakan celana panjang khusus ibu hamil atau Rock Panjang. untuk menutupi varises anda sambil menunggu varises hilang.

Nah Sobat awanukaya.com sekian dari saya mengenai Varises, Si Perusak Pemandangan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan tentunya Sobat setia awanukaya.com ( Ifan21 )