Tips mengatasi badan yang cepat lelah Awan Ukaya

Tips mengatasi badan yang cepat lelah

Pada dasarnya cepat lelah merupakan hal yang sangat mengganggu aktifitas kita. Bayangin aja, bagaimana jika suatu saat kalian sedang liburan mendaki gunung, namun gak ada 10 menit, ada salah satu dari rombongan kalian yang selalu saja minta berhenti untuk istirahat karena kecapekan. Terus, mau sampek kapan nyampek ke puncak nya? Hehehe.. Mau 2 tahun lagi?

Iya, meskipun terkadang beberapa di antara mereka ada yang tidak masalah dan menganggap hal itu adalah hal yang biasa, namun jika hal ini teus saja berulang, tentu saja juga akan sangat mengganggu kan?

Lalu, bagaimanakah solusinya?

Sebenarnya mudah saja untuk mengatasi badan yang tidak bisa di ajak kompromi, karena mudah lelah. Yaitu dengan cara mengkonsumsi ikan lele untuk menu makannya. Kalaupun tidak setiap hari, yang penting dalam satu minggu, Anda tetap emnyediakan ikan yang satu ini. Atau, kalaupun Anda sudah bosan, maka Anda bisa menggantinya dengan ikan lainnya. Karena pada dasarnya semua ikan memiliki kandungan yang sama dalam menjaga tubuh kita.

Namun, untuk ikan lele, merupakan ikan yang kaya akan vitamin B 12. Sehingga, jika kalian mengonsumsi satu porsi lele, maka hal ini akan membuat kebutuhan vitamin B 12 yang tubuh kalian butuhkan terpenuhi sebanyak 40 persen. Dengan vitamin B 12 inilah badan kalian tidak akan mudah lelah lagi. Karena vitamin B 12 mampu membantu tubuh memecah makanan menjadi energi