Tips mencegah kanker usus Awan Ukaya

Tips mencegah kanker usus

Pada dasarnya, melihat saja dari judulnya yang menyebutkan soal kanker, tentu saja hal ini membuat kita jadi ngeri! Hehehe.. Iya kan? Karena semua orang tahu bahwa kanker merupakan penyakit yang sulit sekali untuk disembuhkan. Itulah sebabnya lebih baik kita mencegah dari pada mengobati.

Tapi, dengan apakah kanker usus bisa dicegah?

Nah, dari isnilah untuk kalian yang hobby di café atau warung untuk minum kopi, ternyata kali ini kebiasaan kalian bermanfaat juga lo.. Selain membuat kita happy karena kita bisa ebrkumpul bersama teman-teman, ternyata dengan minum beberapa cangkir kopi dalam sehari, hal ini bisa mengurangi risiko terkena kanker usus lo..

Yang mana pada penelitian sebelumnya pernah dilakukan, bahwa ada peserta uji coba yang menenggak 4 gelas kopi sehari dan ada juga yang tidak minum kopi sama sekali. Dan setelah dilihat hasilnya, ternyata orang yang minum kopi itu punya 15% risiko lebih kecil kena tumor usus. Sementara untuk mereka yang minum kopi sebanyak enam gelas atau lebih, maka risiko terserang kanker usus berkurang hingga 40 persen.

Itulah sebabnya untuk kalian yang memang sengaja menjauhi kopi karena kalian berpikir bahwa kopi itu buruk, maka singkirkan pikiran kalian yang seperti itu! Karena tidak semua hal yang dipandang buruk itu buruk juga untuk kita.

Semoga bermanfaat!