Pijat Dan Relaksasi Awan Ukaya

Pijat Dan Relaksasi

Pijatan memang bisa menjadi relaksasi jika di lakukan dengan benar.

Pijat dan Relaksasi

Pijatan yang disertai relaksasi, yaitu proses mengistirahatkan tubuh dan pikiran dari segala beban fisik dan psikis, akan membuat otot-otot tubuh, terutama yang berkaitan dengan rahim dan janin, menjadi tidak tegang. Hal ini selain membuat ibu hamil bisa menjalani kehamilannya dengan tenang, kelak pada saat persalinan tiba, semua otot di rahim pun siap bekerja sama menghadapi kotraksi dan saat-saat kelahiran bayi.

mengingat pijatan dan relaksasi juga dapat mengembalikan energi yang berkurang dalam tubuh, maka terapiini sangat tepat dilakukan saat tubuh ibu hamil merngalami kelelahan, Misalnya sepulang dari kantor. atau, bisa juga saat tubuh dalam keadaan kurang sehat, seperti terserang flu atau demam.

Meski tidak menjadikeharusan, kenyamanan selama melakukan pijatan dan relaksasi ini, akan semakin kuat terasa bila disertai dengan terapi aroma yang tepat, yaitu perawatan dengan menggunakan minyak atau ekstrak tumbuh-tumbuhan serta rempah tertentu. Namun sebelum menggunakannya, ada baiknya kalau anda berkonsultasi dahulu dengan ahli terapi aroma ini. Tanyakkan, aroma mana yang baik untuk ibu hamil, biasanya, yang sering digunakan untuk ibu hamil adalah ekstrak atau aroma jeruk, jeruk lemon, jeruk nipis, jahe serta kayu cendana. Aroma yang berasal dari jenis tumbuhan serta rempah ini dapat membantu ibu hamil mencapai kondisi rileks, terbebas dari beban fisik dan psikis.

Nah Demikian Sobat awanukaya.com mengenai artikel Pijat Dan Relaksasi semoga bermanfat Untuk anda semuanya ( Ifan21 )