Nama ikan paling menyehatkan (rendah merkuri) Awan Ukaya

Nama ikan paling menyehatkan (rendah merkuri)

Ngomongin soal merkuri, tentu saja hal ini membuat kita jadi ngeri. Karena jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung merkuri, maka pengaruhnya adalah dapat mengacaukan sistem saraf kalian. Itulah sebabnya saat ini isu ikan laut yang mengandung merkuri masih menghantui banyak orang. Dan terkadang, karena itulahseseorang menjadi anti terhadap jenis ikan apapun. Meskipun itu bukan jenis dari ikan laut, namun ada beberapa orang juga yang salah presepsi sehingga berpikir bahwa semua ikan itu mengandung merkuri.

Padahal, jika kita lebih membuka pikiran kita, maka kita akan tahu apa sih ikan lele? Dan bagaimana ikan lele itu? Apakah bermanfaat atau berbahaya? Nah dari sinilah yang perlu kalian ketahui dari segi habitat ikan lele adalah kebanyakan ikan lele itu biasanya dibudidayakan di perairan. Sehingga ikan lele itu aman dari jangkauan merkuri. Dan itu berarti kaian tidak perlu takut akan merkuri yang ada pada ikan lele. Karena ikan yang satu ini cenderung aman dan rendah merkuri. Tidak heran jika ada sebagian orang juga yang mengerti dan menganjurkan ibu hamil untuk mengkonsumsi ikan lele. Karena selain aman utnuk dikonsumsi, ikan lele juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, jika kita sala memilih ikan yang mengandung merkuri, tentu saja hal ini akan sangat membahayakan si janin untuk ibu yang mengkonsumsi beberapa jenis ikan. Untuk itulah, lebih baik, pilih saja lele!