Menyimpan Seluruh Setting Office Dalam Satu File Awan Ukaya

Menyimpan Seluruh Setting Office Dalam Satu File

Nah sobat awanukaya.com kali ini saya akan coba share mengenai Menyimpan Seluruh Setting Office Dalam Satu File, ada yang pernah coba belum… ya mungkin bagi para master hal seperti ini sudah menjadi hal yang tidak luar biasa. tapi mungkin buat sobat yang sedang belajar hal ini akan sangat luar biasa.

Bagi pengguna tingkat lanjut, biasanya setelah meng-install program-program dari Microsoft Office seperti Microsoft Word, Excel, atau PowerPoint, mereka akan membuat setting tersendiri yang dapat memudahkan mereka dalam menggunakan program-program tersebut. Melakukan pengubahan setting standar ini memang lebih menguntungkan pengguna karena dapat terhindar dari resiko kehilangan data dan beratnya program ketika dijalankan. Oleh karena itu, setting-setting yang telah pengguna lakukan ini akan lebih baik jika disimpan dalam satu file.

Pada Office XP atau 2003, anda dapat melakukannya dengan mudah. jalankan saja “Save My Setting Wizard” dari “Start / All Programs / Microsoft Office Tools”. kemudian tekan “Next” dan pilih “Save the settings to a file”. Klik “Browse” untuk menyimpannya dalam satu folder tertentu, dan terakhir tekan “Finish”.

NB. Menjaga keutuhan Office

Jika Office terjadi masalah, restore saja file backup ini.

Nah Demikian sobat awanukaya.com mengenai Microsoft Office tentang Menyimpan Seluruh Setting Office Dalam Satu File, semoga dapat membantu sobat yang sedang belajar. Mari sama-sama belajar di awanukaya.com ini tentang komputer dan seisinya ( Ifan21 )