Menghilangkan Suara “KLIK” Kamera Awan Ukaya

Menghilangkan Suara “KLIK” Kamera

Pernah gak sih sobat awanukaya.com setiap menjepret menggunakan HP selalu bunyi suara KLIK atau truuit dll pada HP anda.

TErus bagaimana sih cara menghilangkanya suara tersebut.

Nah disini saya akan mencoba sedikit share mengenai HP saya N6600 yang selalu saya pakai dan ketika memfoto memang bunyi. tapi sekarang tidak lagi bunyi itu sudah saya hilangkan. Mau tahu gimana caranya untuk menghilangkan suara “Klik” Kamera.

Kamera yang pada pnsel bisa menguntungkan sekaligus merugikan. keuntungannya adalah, ponsel bisa menjadi sebuah alat pemindai yang praktis berkat leberadaan kamrea di dalamnya. sedangkan kerugiannya adalah, adanya kamrea dapat menjadi alat pengganggu privasi seseorang.

sekarang masalahnuya adalah bagaimana anda bisa mengambil gambar tanpa sepengetahuan orang lain. walaupun anda sudah menggunakan suara shuttr yang cukup unik. Namun, dalam kondisi sepi, tetap akan ada orang yang mengetahui anda sedang mengambil gambar.

Tentunya ada dapat menghilangkan suara dari efek shutter ini dengan mengganti profile pada ponsel menjadi silent. akan tetapi, bagaimana jika anda masih ingin mendengar nada panggilan ? Tnetunya hal ini menjadi tidak mungkin.

Salah satu penyelesaian dari masalah ini adalah dengan mematikan warning tones pada menu profile. Untuk melakukan hal ini, anda harus masuk ke dalam sub-menu profile dari menu utama. kemudian pilih menu personalise dan pada tab general, cari pilihan warning tones dan kemudian pilih option “off”. dengan demikian, suara shutter dari kamera tidak lagi berbunyi.

Hal ini juga memperngaruhi hilangnya suara efek perngatan apabila terjadi mal fungsi pada Nokia 6600, namun tentunya peringatan secara visual, sehingga kehilangan suara peringatan malfungsi tidak terlalu berpengaruh pada kinerja ponsel.

Tidak lagi bunyi : Mematikan suara shutter dengan warning tones.

Nah demikian artikel mengenai Menghilangkan Suara “KLIK” Kamera Semoga bermanfaat ( Ifan21 )