Mengapa Harus Menyusui Awan Ukaya

Mengapa Harus Menyusui

Tak hanya bayi, Ibu dan Ayah, orang lain pun ikut “Menikmati” Kegiatan Menyusui

Coba hitung kenalan anda. berapa banyak ibu yang menyusui dan berapa yang memberi susu formula pada bayinya ? Bila kelompok pertama lebih banyak, maka hal itu patut disyukuri. Karena, ASI merupakan makanan pertama dan utama di awal kehidupan anak. Bahkan, kini pemerintah Indonesia telah merevisi panduan pemberian ASI Ekslusif ( ASI tanpa makanan / minuman tambahan ) dari semula empat bulan menjadi enam bulan, sesuai dengan anjuran WHO ( World Health Organization ) tahun 2012.

Selain itu, sudah tidak masanya lagi bila ibu menolak menyusui bayinya dengan alasan seperti Khawatir mengurangi kecantikannya, takut payudara melorot, takut payudara tak kencang lagi, Alasan sibuk kerja. Perlu diketahui, banyak manfaat menyusui yang telah terbukti kebenarannya.

Nah, cukup pentingkan ternyata menyusui itu.

Jaman sekarang ini masih banyak sekali para ibu-ibu yang masih tidak mau menyusui karena alasan-alasan seperti diatas.

Nah. Sedikit tips aja deh sobat awanukaya.com bila anda menemui seorang ibu yang masih tidak mau menyusui anaknya, kasihlah arahan-arahan akan pentingnya menyusui ini.

Nah sobat sedikit mengenai penting nya mengapa harus menyusui. ternyata pentingkan sobat, so buat para ayah-ayah ayo dukung istri kalian untuk menyusui mari kita beri suport yang besar untuk sang istri agar mau menyusui.

Demikian mengenai artikel Mengapa Harus Menyusui semoga bermanfaat bisa  ( Ifan21 )