Manfaat teh berdasarkan jenisnya (bagian 3) Awan Ukaya

Manfaat teh berdasarkan jenisnya (bagian 3)

Nah, melihat dari judul di atas, tentu jika kalan selalu mengikuti artikel saya, kalian sudah tahu 5 jenis tea juga manfaatnya yang mana memiliki berbagai macam manfaat yang berbeda-beda. Lalu, adakah jenis tea lainnya? Simak terus artikel saya berikut ini:

Berikut adalah khasiat tea berdasarkan jenisnya, antara lain:

Rooibos Tea

Jika kalian pecinta fitness, pasti kalian sudah tidak asing dengan tea jenis ini. Karena tea ini memang sangat berkhasiat untuk mengurangi kram serta membuat otot menjadi rileks. Tidak hanya itu saja, rooibos tea ini ternyata juga sama seperti chamomile tea. Karena tea ini juga dapat membantu membangun immune tubuh, memperlambat penuaan, serta kaya akan kalsium serta mengurangi stress.

Hibiscus Tea

Hibiscus tea merupakan teh yang berasal dari kembang sepatu. Jika kalian penderita tekanan darah tinggi, maka tea ini sangat berguna sekali untuk kalian. Karena tea jenis ini sangat berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, menekan kolesterol jahat serta mengurangi penyerapan gula di dalam tubuh.

Dan masih ada banyak lagi jenis tea yang belum dibahas. Namun, papaun tea pilhan kalian, saya piker, tea itu memang sangat baik untuk tubuh. Dari pada kalian mabuk-mabukan gak jelas, atau merokok. Itulah sebabnya tidak ada salahnya jika gantilah kebiasaan nongkrong kalian yang biasanya minum kopi, berganti dengan minum tea. Hehehe..

Semoga bermanfaat!