Mana yang harus dipilih? Pu erh Tea atau Barley Tea? Awan Ukaya

Mana yang harus dipilih? Pu erh Tea atau Barley Tea?

Mungkin jika kalian terus membaca artikel saya sebelumnya, maka kalian akan semakin penasarankan? Karena disini,kita akan kembali lagi bersama tea. Yang mana kali ini kita akan membahas tentang tea mana yang terbaik antara pu erh tea atau barley tea? Mana yang kalian pilih?

Mungkin untuk orang yang masih awam dengan tea, kalian tidak akan begitu peduli dengan berbagai jenis tea. Padahal, jika ditelaah lebih dalam, kalian akan melihat berbagai macam jenis tea juga manfaatnya. Yang mana jika kalian bingung untuk memilih, maka kalian bisa menyimak artikel berikut ini.

Berikut adalah penjelasan mengenai pu erh tea dengan barley tea, antara lain:

Pu erh Tea

Nah, untuk jenis tea yang satu ini, sangat berkhasiat untuk detoks tubuh, mengatasi gangguan pencernaan, serta meningkatkan metabolisme tubuh. Dalam penyajiannya, ada dua jenis penyajian Pu erh tea. Cara yang pertama adalah penyajian dengan cara barat yaitu langsung diseduh. Yang kedua adalah penyajian dengan cara China. Untuk cara Cina ini meliputi pembilasan daun dengan air panas, dan menyeduhnya dengan temperatur tertentu.

Barley Tea

Sementara untuk barley tea, di Jepang teh ini disebut sebagai mugacho.  Barley tea ini terbuat dari bulir-bulir tangkai gandum. Meskipun perbedaan antara barley tea dengan jenis tea lainnya itu tidak banyak, namun perlu kalian ketahui bahwa dengan mengkonsumsi tea ini maka nyeri-nyeri sakit gigi kalian akan hilang!