Kalkulasi Di Dalam Browser Awan Ukaya

Kalkulasi Di Dalam Browser

Melakukan kalkulasi angka, baik itu oenjumlahan, perkalian, pembagian, maupun pengurangan di dalam media komputer dapat dilakukan melalui program-program Office atau dengan memanfaatkan fasilitas kalkulator yang tersedia dalam menu “Start/All Programs / Accessories”. Hampir semua program office kini telah¬† melengkapi fungsi kalkulasi tersebut di dalamnya. dengan demikian anda tidak perlu repot-repot membuka “calculator” dari menu start ketika sedang meng-input sebuah data atau membuat laporan pekerjaan.

Sudah menjadi hal yang wajar fungsi kalkulasi dapat ditemukan dalam program-program office. Naumn, bagaimana jika anda membutuhkan media untuk mengkalkulasi angka di tengah-tengah kesibukan anda dalam berelancar di Internet ? tenang saja, karena jika anda menggunakan Netscape Navigator 7.0 melakukan proses penjumlahan, perkalian atau pengurangan di dalamnya. Caranya cukup mudah. Jika anda ingin menjunlahkan angka 100 dan 300, anda cukup mengetikkan di dalam Address Bar :

Javascrip:eval(100+300)

sedangkan untuk pengurangan dan perkalian, anda tinggal mengganti tanda penjumlahan yang ada dengan tanda pengurangan atau perkalian. Cukup mudah dan sederhana, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi membuka program lainnya hanya untuk melakukan kalkulasi sederhana.

Kalkulasi Sederhana : Browser Netscape dapat menjadi alat penhitung alternatif.

Nah demikian sobat sedikit mengenai Netscape Navigator atau kalkulasi di dalam browser.

Hal ini perlu di pelajari oleh pecinta dunia maya, yah semoga saja bermanfaat untuk sobat-sobat awanukaya.com dan dapat menambah pengetahuan sobat ( Ifan21 )