Dial-Up Cepat dan Mudah Awan Ukaya

Dial-Up Cepat dan Mudah

Modem internal memiliki beberapa keunggulan jika dibandikan dengan modem eksternal. Pemakaian tempat yang minimal, tidak memerlukan kabel power, dan memiliki harga yang relatif lebih murah adalah contoh keunggulan modem internal.

Produk motorola ini mendukung standard V.92/V.90 56K dan K56flex. Dukungan terhadap dua standard ini diharapkan dapat memaksimalkan interoperability dengan Internet Service Provider ( ISP ) yang anda gakan. Instalasi hardwere berlangsung tanpa masalah.

Driver modem berikut petunjuk instalasinya telah tersedia pada CD driver. Meskipun petunjuk instalasi yang berupa file. pdf tidak dapat ditampilkan dengan sempurna, tetapi langkah-langkah instalasi driver dapat anda lakukan dengan mudah seperti meng-install device lainnya. Driver modem pada CD driver tersedia untuk berbagai versi Windows yaitu Win98/ME/2000/XP. pada paket penjualannya terdapat sebuah panduan mengenai country setting yang harus diganti menjadi USA. Namun, saya menemukan bahwa default setting yang ada sudah benar dan modem dapat berfungsi dengan baik.

Petunjuk pemasangan kabel RJ – 11 ke modem terlihat dengan baik. Ada baiknya internel modem ini dipasang pada slot PCI paling bawah untuk mempermudah pemasangan kabelnya.

Dialing speed yang dimiliki tergolong cepat. Hal ini dapat mempersingkat waktu anda ketika harus mengakses Internet dalam situasi pending dan mendesak. Untuk melakukan outgoing call ketika koneksi Internet berlangsung, anda dapat memanfaatkan fungsi Modem dan Hold.

Produsen : Motorola

Info Lebih lengkap bisa kunjungi langsung situs resminya www.motorola.com

Kesimpulan :

Kemuahan instalasi bukan berarti rendahnya kemampuan modem ini. Cocok bagi PC kantor yang kurang memiliki mobilitas tinggi.

Nah demikian sobat awanukaya.com mengenai Dial-Up Cepat dan Mudah semoga bermanfaat ( Ifan21 )