Cara sehat dan pintar dengan ikan lele Awan Ukaya

Cara sehat dan pintar dengan ikan lele

Hai friends..! Ngomongi soal ikan lele, pasti kalian semua udah pada gak asing kan, dengan ikan berkumis ini? Karena selain harganya yang terjangkau, ikan lele ini-pun juga lezat and oke punya rasanya! Itulah sebabnya ada banyak orang yang menyukai ikan yang satu ini. Apalagi jika ada kabar bahwa ikan itu bisa mencerdaskan otak juga.

Hmm.. Itu benar gak ya?

Karena tentu saja semua orang itu pengen pintar. Kan lucu, kalau kita ketemu seseorang yang cakepĀ  atau cantiknya minta ampun, tapi pas ditanya soal sepele aja, nyambung aja nggak. Trus, di ajak ngomong juga tulalit. Wah.. kalau kayak gini kan dikasih juga gak bakalan ada yang mau kan? Lalu, bagaimana dengan ikan lele? Apakah ikan lele termasuk ikan yang menyehatkan juga dapat mencerdaskan otak? Mau tahu lebih lanjut? Simak terus artikel berikut ini:

Dari sinilah perlu kalian ketahui bahwa pada dasarnya semua ikan, entah itu dari ikan-ikan yang mahal ataupun murah, seperti salmon, makerel, ikan kod dan sebagainya, semuanya memiliki manfaat yang sama. Yaitu, sama-sama mengandung omega-3 dan omega-6. Yang mana untuk satu porsi ikan lele itu mengandung 220 mg asam lemak omega-3 dan 875 asam lemak omega-6. Dengan begitu, jika kita mau memasukkan ikan lele dalam menu beberapa kali seminggu. Maka, kedua nutrisi tersebut akan bisa menjaga kesehatan jantung dan otak. Sehingga kita tidak akan tulalit lagi!