Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard ( 3 ) Awan Ukaya

Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard ( 3 )

Nah Seperti janji saya saya akan melanjutkan post mengenai Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard. Bila sobat awanukaya.com belum membaca artikel sebelumnya bisa deh berkunjung dulu ke artikel sebelumnya Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard dan Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard ( 2 )

Langsung saja deh sobat awanukaya.com Langsung berlanjut ke artikel selanjutnya.

Keyboard ALPHABETIC

Sekilas tombol pada keyboard ini mirip tata letak pada Qwerty atau Dvorak. Hanya, susunan hurufnya berurutan seperti alphabet. Biasanya banyak ditemui pada mainan anak, agar mereka mengenal huruf. Meski bagi tukang ketik, dari hasil pengujian, justru memperlambat kecepatan.

Keyboard NUMERIC

Ini adalah keyboard di mana bilangan dalam jumlah yang besar sengaja di masukkan. Ini berangkat dari orang yang lebih menyukai penggunaan tombol numerik dengan letak tombol-tombolnya yang terjangkau mudah.

Keybard MALTRON

Keyboard ini dibentuk tidak datar, melainkan sedikit cekung ke bagian dalam. Pertimbangannya, saat jari-jari disiapkan mengetik, tidaklah pas membentuk garis lurus. Produsen Maltron mengatakan, hakikatnya hanya 8 jari dari 10 jari manusia yang digunakan saat mengetik. Kenyamanan kecepatan mengetik bisa lahir dari keyboard ini karena 10 jari dimanfaatkan dengan nyaman dan tak menimbulkan sakit.

Demikian sobat awanukaya.com artikel mengenai “Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard” akhirnya selesai juga.

Semoga artikel “Berdasarkan Jenis Dan Bentuk Keyboard” Bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa komennya juga ya ( Ifan21 )