Tips supaya kaki tetap indah Awan Ukaya

Tips supaya kaki tetap indah

Kaki yang bersih, halus dan terawat merupakan idaman bagi setiap wanita.  Karena ini bisa menunjang penampilan wanita menjadi lebih bagus. Bahkan dengan melihat penampilan kaki, ini biasanya digunakan poleh para lelaki untuk menjadi acuan bagaimana cara perawatan untuk tubuh seorang wanita sendiri. Jadi jika kaki cewek itu tidak terawatt, berarti lainnya pn juga.

Selain itu, kaki kusam itu sangat tidak enak dilihat dari segi manapun. Karena meski sobat menggunakan sandal atau sepatu mahal, tapi jika kaki sobat kusam dan bau, pastilah mahalnya jadi gak kelihatan. Beda lagi ma yang make murahan, tapi kakinya bersih dan halus. Pasti wandal atau sepatu yang murahan akan terlihat mahal dengan sendirinya.

Itulah sebabnya saya berikan tips untuk merawat kaki. Yaitu:

Pertama, siapkan dulu bahan-bahan berikut ini:

1. 1 cangkir jus lemon
2. 1 sendok teh bubuk kayu manis
3. 2 sendok makan minyak zaitun
4. ¼ cangkir susu

Kemudian, campurkan bahan – bahan di atas dengan air panas di dalam sebuah baskom dan rendamlah kaki selama kurang lebih 10 menit. Ini akan membuat kaki terasa lebih segar dan rileks. Hebatnya lagi, ini ternyata juga bisa bikin kaki jadi lembut loo..

Setelah itu, gunakan scrub untuk membersihkan sel – sel kulit mati dan sikatlah kaki dengan lembut. Jika sudah disikat, tinggal bilas dan keringkan aja kaki sobat. Baru dech oleskan pelembab. Bila perlu lakukanlah ini 1 minggu sekali. Sehingga kaki sobat akan menjadi indah dan halus.