Tips mudah mengatasi masalah Flash Disk Write Protected Awan Ukaya

Tips mudah mengatasi masalah Flash Disk Write Protected

Saat ini flash disk merupakan barang penting yang biasa kita bawa kemanapun kita pergi. Karena dengan flash disk kita bisa memindahakan dan mengambil data-data penting kapanpun kita mau. Bayangkan saja bagaimana jika pada suatu ketika Anda memiliki tugas yang harus diprint. Namun Anda tidak memiliki print dirumah. Dan tentu saja hal ini membuat Anda mau tidak mau harus menggunakan flash disk Anda kan?

Masalahnya adalah, bagaimana jika tiba-tiba flash disk Anda rusak?

Nah, jangan risau ataupun galau! Karena cara mudah untuk memperbaiki flash disk yang rusak ini ada berbagai cara. Dimana salah satu masalah yang sering ditemui adalah munculnya pesan eror write protected yang menyebabkan flash disk  tidak dapat di format.

Jika hal ini terjadi pada flash disk Anda, maka saya perkenalkan sebuah aplikasi bernama Tool flash disk. Aplikasi ini berfungsi untuk mem-format flash disk yang write protected. Sehingga aplikasi ini dapat mengatasi flash disk yang rusak karena terdapat pesan eror write protected dan juga bisa mengembalikan falsh disk seperti semula dengan software Repair V .2.9.1.1.

Nah, cara penggunaan software repair ini adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi Repair V.2.9.1.1
  2. Kemudian tancapkan flash disk write protected tersebut pada komputer Anda. Namun jangan lupa untuk mencabut flash disk lainnya jika ada yang menancap pada computer. Karena ini demi keamanan flash disk lainnya.
  3. Jalankan program Repair V.29 tanpa perlu menginstall sampai flash disk Anda terdeteksi. Jika tidak terdeteksi pada tool Repair V.29 ini. Maka maaf, jangan lanjutkan cara ini.
  4. Setelah terdeteksi silahkan format disk
  5. Tunggu beberapa saat sampai ada tulisan finish, dan selesai dech!

Gampang kan?