Tips membuat masker wajah berdasarkan kondisi kulit wajah Awan Ukaya

Tips membuat masker wajah berdasarkan kondisi kulit wajah

Dengan muculnya berbagai macam produk kecantikan, tentu membuat kita menjadi bingung yang mana produk terbaik untuk kita. Karena pada dasarnya tidak semua orang itu cocok dengan berabgai produk tertentu. Sehingga, jika sampai salah pilih, yang ada kita hanya akan membuang-buang uang saja!

Itulah sebabnya jika sampai pada saat ini kalian masih bingung dengan yang mana yang harus dipilih, maka ada baiknya jika kalian mencari produk kecantikan yang diberi label natural atau alami. Karena memang, sejak dulu itu bahan alami selalu memberikan hasil terbaik untuk merawat kecantikan wanita. Selain itu, bahan alami juga dikenal lebih aman untuk digunakan.

Selanjutnya, ngomongin soal bahan alami, jika disuruh memilih, kenapa kita tidak mencoba membuat perawatan untuk wajah kita sendiri? Karena pada umumnya, meskipun produk tertentu bilang bahwa ia menggunakan bahan alami, namun tidak dipungkiri juga bahwa pasti tetap aka nada campuran bahan-bahan kimia. Maka dari itulah, ada baiknya jika kita membuat perawatan wajah sendiri.

Tapi, gimana caranya ya?

Nah, berikut adalah cara membuat masker wajah berdasarkan kpndisi kulit wajah kalian, yang mana akan saya lanjutkan pada artikel selnjutnya. Antara lain:

Pertama, jika wajah kalian bermasalah dengan jerawat yang sering muncul sesuka mereka, maka ada baiknya untuk meredakan peradangan yang terjadi akibat jerawat tersebut, maka buatlah masker apel dan madu. Karena pada dasarnya, di dalam madu tu terdapat bahan antiseptik alami yang bisa mencegah dan mengobati radang. Sedangkan apel, merupakan buah yang kaya akan nutrisi, sehingga akan emmbuat wajah kita menjadi sehat.

Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan cara parut 1/2 bagian apel, lalu campur dengan 2 sendok teh madu. Jika sudah, segera oleskan campuran tersebut pada bagian yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit. Setelah 1 menit, maka segera bersihkan wajah yang dimaskeri dengan air hangat, kemudian bilas dengan air dingin. Untuk selanjutnya, silahkan baca di artikel selanjutnya!

     

Leave your comment here: