Tips Melakukan Hubungan Seks Yang Sehat Awan Ukaya

Tips Melakukan Hubungan Seks Yang Sehat

Sebelum kita tahu bagaimana cara melakukanya, ada baiknya kita terlebih dahulu paham apa maksud dari orang melakukan hubungan seks secara benar, yaitu sebagai berikut :

  1. Untuk bereproduksi atau memperbanyak generasi hidup untuk menghuni bumi.
  2. Mengeluarkan sperma dari dalam tubuh, karena patut diketahui bahwa sperma juga dapat sangat membahayakan jika terlalu lama tinggal dalam tubuh.
  3. Memenuhi kebutuhan alami yang telah dianugerahkan Allah SWT, dengan begitu artinya kita juga bersyukur atas karunianya.

Namun, semua tujuan yang ingin kita capai melalui hubungan seksual itu harus didasarkan atas prilaku yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan norma agama yang mengatur adab kita sebagai manusia di dunia ini, tanpa itu semua kita hanya akan menuju pada kehancuran besar di kemudian hari.

Berdasarkan ilmu kesehatan, aktifitas seks memang salah satu cara untuk mendapatkan kebugaran dalam hidup, hal itu dikhususkan pada mengeluarkan sperma yang bersifat panas dan basah. Tapi sperma juga teramat penting sebagai cikal bakal terlahirnya keturuna dari hubungan seksual tersebut, oleh karena itu tidak boleh sperma digunakan selain untuk hubungan seks yang cara dan tujuanya sehat.

Inti dari artikel ini adalah bagaimana melakukan hubungan seks yang sehat, dan hal itu terletak pada bagaimana kita dapat memulai hubungan tersebut dengan tenang dan perlahan, lakukanlah pemanasan terlebih dahulu dan nikmati saja. Kita dan pasangan kita harus berusaha untuk membangkitkan gairah masing-masing secara sehat dan lakukanlah gerakan seks normalya manusia normal. Yang juga cukup penting diingat adalah, jangan melakukan seks secara terburu-buru, penuh emosi, keadaan tertekan atau dalam keadaan tubuh yang tidak mendukung.

 

     

Leave your comment here: