Pengen punya anak laki-laki? Awan Ukaya

Pengen punya anak laki-laki?

Sebenarnya anak laki-laki ataupun perempuan itu sama saja. Namun bagaimana jika semua anak-anak sobat itu wanita? Wow.. gak pengen punya anak pria juga? Tentu pengen kan? Itulah saya berikan tips mendapat keturunan pria dengan cara melakukan hal berikut ketika sedang bercinta. Yaitu:

Bilas bagina dengan air+soda       

Disini si=obat hanya perlu menyiapkan campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Sehingga dihasilkanlah basa. Hal ini dilakukan karena kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Nah, itulah sebabnya dilakukan pembilasan vagina pada larutan ini untuk menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Sang istri harus orgasme terlebih dahulu

Hal ini dilakukan karena usia sperma Y lebih pendek. Untuk itulah dengan sang istri orgasme terlebih dahulu, hal ini akan membuat cairan yang dihasilkan saat istri mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur.

Posisi Knee-Chest

Posisi ini bisa sobat lakukan dengan cara bersetubuh dari belakang. Atau bisa juga disebut dengan doggie style.

Lakukan penetrasi sedalam-dalamnya

Hal ini dilakukan karena semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Sehingga kemungkinan untuk mendapat keturunan laki-laki akan lebih besar.

 

     

Leave your comment here: