Melihat gairah wanita dari kening Awan Ukaya

Melihat gairah wanita dari kening

Percaya tidak kalau gairah wanita itu ternyata bisa dilihat dari keningnya? Karena pada jaman dahulu, kening atau jidat memang seringkali dipakai untuk melihat sifat seseorang, khususnya laki-laki. Dimana untuk lelaki berjidat lebar, biasanya ini sering dianggap sebagai hidung belang, dll.

Mengapa semua orang bisa percaya?

Iya salah satunya adalah karena ada pakar supranatural yang berkata bahwa, organ tubuh pada seseorang bisa dipakai untuk melihat wataknya. Entah itu kuku, bentuk tubuh, bentuk mata, bentuk jari serta kening, hal ini dapat dipakai sebagai pedoman untuk melihat watak dan kemampuan seksual seseorang. Bukan hanya pada lelaki saja, tetapi juga pada perempuan. Sementara saat ini ada banyak orang yang dating pada orang yang ada kaitannya dengan supranatural.

Nah, berikut ini adalah ramalan para ahli terhadap sifat perempuan ditinjau dari keningnya:

Kening Sempit: Perempuan dengan kening seperti ini biasanya sangat cocok untuk mengelola keuangan. Karena mereka biasanya bisa hemat atau cenderung ke pelit. Cocok juga berprofesi sebagai pedagang, karena mereka memiliki kemampuan manajemen keuangannya. Tapi, perempuan dengan kening sempit ini mudah putus asa bila menghadapi masalah yang sulit diselesaikan. Dan bagusnya adalah dalam soal seks, mereka bisa memuaskan suami. Karena mereka biasa memandang bahwa hal ini adalah bentuk pengabdian terhadap suami.

Kening Nonong: Dalam bercinta, nonong ini sukan berlama-lama dan mengambil inisiatif gaya baru untuk memuaskan pasangan.

Kening Lebar: Dalam kehidupan seksualnya, perempuan ini tergoong biasa-biasa saja. Namun bila hasratnya sudah membara, ia akan meminta kepada pasangan untuk melayani hasrat seksualnya.

Kening Lebar dan Mengkilap: Perempuan seperti ini biasaanya dalam urusan seksual, ia tak tahan lama. Hasratnya mudah sekali terbakar, tetapi mudah pula mencapai titik klimaks.

Kening Tanpa Kerutan: Perempuan ini dalam urusan seksual adalah seorang yang romantis.