Makanan Yang Dapat Menyuburkan Penyakit Kanker Awan Ukaya

Makanan Yang Dapat Menyuburkan Penyakit Kanker

  1. Gula adalah campuran dalam makanan dan minuman kita yang dapat mengundang penyakit kanker. Oleh karena itu sebaiknya kita menghindari pengkonsumsian gula secara berlebihan, jikalaupun ingin mengkonsumsi pemanis sebagai pengganti gula, telah banyak tersedia di pasaran berbagai jenis gula yang terbuat dari bahan yang tidak seberbahaya gula pabrik, atau mengganti gula dengan bahan pemanis alami seperti madu.
  2. Susu juga dapat menyebabkan tubuh akan memproduksi lendir yang disebut mucus, sel kanker memakan mucus ini sehingga dapat semakin berkembang biak, hal ini terutama terjadi pada sel pencernaan. Hal yang lebih baik adalah mengganti susu pabrikan yang biasa kita minum dengan susu kedelai, dan kalau benar mau sehat, jangan gunakan pemanis pada saat mengkonsumsinya, maka hal itu yang akan membuat sel kanker kelaparan dan pada akhirnya mati.
  3. Patut diketahui bahwa sel kanker sangat senang bertumbuh di lingkungan yang mengandung asam. Zat asam tersebut dapat diperoleh jika kita mengkonsumsi makanan yang terbuat dari bahan daging yang sifatnya asam, oleh karena itu daging ikan atau ayam lebih baik daripada daging sapi atau babi.
  4. Hindarilah meminum kop, teh dan coklat secara berlebihan. Terutama yang kaffeinya tinggi. Yang paling baik adalah the hijau, karena the ini justru dapat melawan sel kanker. Air yang kita konsumsi juga harus benar-benar bersih, air kran biasanya mengandung racun dar logam berat.