Cara menghapus password Windows 7 Awan Ukaya

Cara menghapus password Windows 7

Jika sebelumnya sobat memiliki masalah dengan lupa password windows 7, kini kita akan membahas tentang bagaimana menghapus password windows 7. Karena memang dengan di kode seperti ini, kita harus selalu memasukkan kode ketika ingin login. Sehingga ini membutuhkan waktu yang lama. Dan untuk beberapa orang, mungkin hal ini terkesan tidak terlalu penting. Karena computer hanya digunakan di dalam rumah saja. Sehingga kalaupun ada yang menggunakan, pastilah hanya orang rumah. Kecuali jika sobat selalu membawa laptop keluar rumah, tentu saja sobat akan berpikir dua kali untuk menghapus password sobat.

Itulah sebabnya saya berikan cara me-remove password windows 7, yaitu:

Pertama, klik [Start] dan pilih [Control Panel]. Setelah itu, dari Control Panel, silahkan klik [User Accounts]. Sedangkan untuk jendela [User Accounts] silahkan klik [Remove Your Password].

Jika sudah, pada jendela selanjutnya sobat nanti pasti akan diminta memasukkan password yang sekarang sedang terpasang di computer sobat. Sehingga langkah terakhir yang harus sobat lakukan adalah klik tombol [Remove Password]. Itu saja dan proses selesai dech!

Namun ingatlah, dengan menghapus password tentu hal ini akan berdampak pada sobt sendiri. Yang mana ini berarti bahwa keamanan dari PC sobat mugkin saja bisa berbanding terbalik dengan kenyamanan. Karena jika sobat sudah me-remove password windows 7, itu artinya dengan demikian orang lain akan dengan mudah bisa membuka komputer sobat sesukanya.

 

     

Leave your comment here: