Cara mengetahui pria setia atau tidak (bagian 2) Awan Ukaya

Cara mengetahui pria setia atau tidak (bagian 2)

Mencari pria yang tampan itu mudah saja. Tapi, kalau mencari yang setia, hmm.. Susah juga nih! Soalnya aku punya kenangan buruk nih ma adik aku. Padahal, adik aku tuh udah oke punya, dah gitu dia juga cantik, and anake tu ngalah terus. Tapi, cowoknya. Hmm.. Mau tak injek aja! Kalau saja adik aku tuh gak cintrong ma tu orang, udah aku injek-injek. Abise, tu cowok gak pernah mau ngalah and suka kasar. Aku aja sampe kasian liat adik aku. Itulah sebabnya untuk pembaca sekalian, sebelum kalian melangkah lebih jauh, maka silahkan baca dulu artikel saya ini untuk mengetahui pria setia, antara lain:

  • Kalian akan sangat beruntung jika kalian menemukan seorang pria yang bisa mengendalikan emosi. Karena pada dasarnya pria itu suka marah-marah kalau ego-nya uda keluar. Tapi, hal ini tidak akan terjadi pada pria yang setia. karena pria setia itu selalu bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Selain itu, ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, sehingga tidak akan melukai pasangan.
  • Selain itu, pria setia bisa juga dilihat dari ┬ácaranya menepati janji. Jika ia sesekali datang terlambat, maka itu wajar saja. Tetapi, kalau ia terus-terusan tidak menepati janji, maka itu bisa jadi pertanda buruk. Karena jika ia tidak bisa menepati janji, itu berarti menunjukkan kalau ia tidak bisa menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat.

Selanjutnya, akan bersambung pada artikel setelah ini. Selamat membaca!