Belajar Sejak Di Dalam Kandungan Awan Ukaya

Belajar Sejak Di Dalam Kandungan

Orang tua tak hanya perlu memperhatikan pola makan mereka di depan anak, namun juga ketika si kecil masih berada dalam kandungan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 46 orang ibu hamil, ditemukan kecenderungan selera makan si bayi di kemudian hari.

Ke – 46 ibu hamil ini dimasukkan dalam tiga kelompok berbeda. Kelompok pertama diminta untuk meminum jus wortel selammester ketiga kehamilan dan selama dua bulan pertama ketika menyusui. Kelompok kedua diminta untuk meminum air putih selama kehamilan dan mengkonsumsi jus wortel. ketika menyusui, dan kelompok ketiga hanya mengkonsumsi aor putih ( tanpa disertai jus wortel ).

Hasil penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Pediatrics ini mengungkapkan bahwa bayi dari ibu yang mengkonsumsi jus wortel baik selama kurun waktu tertentu kehamilan dan saat menyusui, hanya sedikit memperlihatkan ekspresi negatif ketika diberi wortel sekitar empat minggu setelah mereka mulai diperkenalkan pada makanan padat. Selain itu, para bayi ini juga mengkonsumsi wortel lebih banyak daripada bayi yang ibunya yang tidak mengkonsumsi saturan yang sarat Vitamin A tersebut.

Penelitian serupa juga dilakukan pada binatang dan semakin memperkuat hasil penelitian ini. Ternyata, binatang yang telah diperkenalkan pada rasa makanan tertntu sejak dini, cenderung untuk menyukai makanan tersebut di kemudian hari.

Oleh karena itu, perhatikanlah pola makan sehari-hari, jika anda mengharapkan si kecil punya pola makan yang sehat di kemudian hari.

Nah Demikian seidkit artikel mengenai Belajar Sejak Di Dalam Kandungan Semoga bermanfaat untuk semuanya ( Ifan21 )