Sembuhkan Batuk Dengan Madu Awan Ukaya

Sembuhkan Batuk Dengan Madu

Sembuhkan Batuk Dengan Madu

Selain rasanya yang manis madu ternyata juga berkhasiat menyembuhkan batuk. Dibalik rasa manisnya madu terbukti ampuh menyemuhkan saluran pernapasan yang terinfeksi. Cara ini sangat dianjurkan bagi anda yang mencari alternatif pengobatan selain menggunakan bahan-bahan farmasi.

Studi yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran di Israel terhadap 300 anak berusia satu hingga lima tahun yang mengalami infeksi pada salura pernapasan dianjurkan untuk menjalani terapi menggunakan madu. Anak-anak tersebut terdeteksi mengalami gangguan pernapasan tanpa asma maupun pnemonia

Pada kasus ini anak-anak diberikan madu sebanyak 2 sendok dan 2 sendok teh madu kayu putih, jeruk madu, dan ekstrak alami yang memiliki rasamadu. Hasilnya luar biasa anak-anak mengalami pengurangan dalam batuk dan juga lebih mudah untuk tidur.

Sebenarnya sebelum riset yang dilakukan oleh Universitas di Israel ini di Indonesia madu sudah dipercaya dapat menyembuhkan batuk terutama pada anak-anak dan balita. Jadi setelah diperkuatnya dengan bukti ilmiah ini anda jangan ragu menggunakan madu sebagai obat bagi si kecil atau keluarga jika sedang batuk.

     

Leave your comment here: