Review Sony Xperia Sola Awan Ukaya

Review Sony Xperia Sola

Sony  memang sebuah Brand yang semakin inovatif dalam memunculkan sebuah produk dari tahun ke tahun. Salah satu produk andalannya adalah Sony Xperia Sola. Semenjak Sony bekerja sama dengan Ericsson, Google serta Android, kini Sony menjadi sebuah perhitungan yang sangat bagus untuk sebuah vendor smartphone. Hal ini tentu dibuktikan oleh Sony dalam hasil produk terbarunya yaitu Sony Xperia Sola.

Secara Teknis Sony Xperia Sola menggunakan OS Android (2.3) Gingger Bread yang dilengkapi dengan fitur Floating touch display yang mempermudah pengguna dimana bisa masuk ke berbagai fitur didalamnya tanpa harus menyentuh layar, cukup hanya mendekatkan jari terhadap menu yang dipilih.  Untuk hasil Maksimal telah dibenamkan Chipset Novathor U8500, Kecepatan Processor 1GHz Dual-Core, serta RAM 512 MB.

Xperia selalu menggunakan Teknology Mobile Bravia sehingga memungkinkan layar pada Sony Xperia Sola ini memiliki warna yang tajam serta kontras yang bagus. Kamera yang dibenamkan pada Sony Xperia Sola ini sebesar 5MP dan memiliki resolusi maximal 2592?1944 pixels. Kalau soal harga belum ada informasi  yang pasti, sehingga saya belum bisa memberikan rincian harga untuk Sony Xperia Sola ini.

Spesifikasi Sony Xperia Sola

  • Berat : 107 grams
  • ukuran : 116 x 59 x 9.9 mm
  • talktime up to 6 hours, standby time up to 475 hours, Music listening time up to 40 hours, video playback time up to 6 hours.
  • 3.7 inch scratch-resisten TFT touchscreen, 16 million colours, 854 x450 pixels.
  • Google Android 2.3 Gingger Bread.
  • 5 MP camera up to 16x zoom, flash light.