Tips Mendapatkan Gigi Putih dan Sehat Awan Ukaya

Tips Mendapatkan Gigi Putih dan Sehat

ips Mendapatkan Gigi Putih dan Sehat

Tips Mendapatkan Gigi Putih dan Sehat

Gigi putih dan sehat tentu akan memaksimalkan penampilan Anda dan membuat senyum semakin mempesona. Berikut kami punya tips mendapatkan gigi putih dan sehat dengan cara alami.

Cara Mengatasi Gigi Kuning

Salah satu masalah yang membuat gigi terlihat buruk adalah berwarna kuning. Gigi kuning dapat disebabkan beberapa hal, di antaranya terlalu banyak minum-minuman beralkohol dan merokok. Selain itu, merokok, plus segenap produk tembakau lainnya, dapat menodai gigi dan menyebabkan gigi lepas sebagai akibat dari penyakit gusi. Tembakau juga menyebabkan kanker di mulut, bibir, dan lidah. Penyebab gigi kuning yang lain adalah kopi. Warna gelap dan keasaman kopi membuat gigi menguning perlahan-lahan.

Untuk menghilangkan warna gigi yang kuning, kita bisa menggunakan bahan sederhana, yaitu abu gosok. Ambillah abu gosok secukupnya, tempelkan abu gosok itu di gigi lalu gosokkanlah ke pada gigi yang berwarna kuning. Meskipun terlihat aneh, tapi cara ini cukup ampuh.

Sedangkan agar gigi kita tetap sehat, tentu saja kita harus rajin menggosok gigi. Waktu yang paling baik adalah setiap habis makan. Namun jika tidak memungkinkan, misalnya pada saat makan siang di kantor atau makan di restauran, kita bisa membersihkan gigi sementara dengan cara berkumur-kumur dengan air beberapa kali atau menggunakan tusuk gigi. Ini akan menghilangkan sisa-sisa makanan yang ada di sela gigi. Selamat menjaga gigi sehat Anda.

     

Leave your comment here: