Cara Efektif Membersihkan Ubin Dinding Kamar Mandi Rumah Anda Awan Ukaya

Cara Efektif Membersihkan Ubin Dinding Kamar Mandi Rumah Anda

ubin dinding kamar mandi

Cara Efektif Membersihkan Ubin Dinding Kamar Mandi Rumah Anda

Kamar mandi merupakan salah satu bagian rumah yang mencerminkan penghuninya. Karena itu kebersihan kamar mandi sangat perlu dijaga oleh semua anggota keluarga. Sayangnya seiring berjalannya waktu, ubin dinding kamar mandi biasanya menjadi kusam dan mengurangi kesan bersih kamar mandi Anda. Tapi tenang, kami punya cara efektif membersihkan ubin dinding kamar mandi rumah Anda.

Langkah Cara Efektif Membersihkan Ubin Dinding Kamar Mandi Rumah Anda

Langkah pertama dari cara efektif membersihkan ubin dinding kamar mandi rumah Anda adalah menyiapkan cairan pembersih. Caranya isi botol semprot dengan cuka putih murni. Setelah itu, gunakan cairan pembersih tersebut untuk menyemprot ubin dinding kamar mandi biarkan selama 10 menit. Setelah 10 menit, hidupkan shower atau kran air panas, sehingga larutan cuka dan kotoran di ubin menjadi panas.

Agar cara efektif membersihkan ubin kamar mandi rumah Anda ini dapat bekerja dengan maksimal, biarkan uap dari air panas membantu melarutkan lapisan kotoran sabun. Setelah itu, bilas dengan air panas yang mengalir dari shower atau kran selama 2 menit. Lalu, lap ubin dinding dengan spons basah dan bilas ubin dinding kamar mandi dengan seksama. Setelah itu keringkan ubin dengan lap bersih.

Setelah ubin dinding kamar kering, langkah selanjutnya dari cara efektif membersihkan ubin kamar mandi rumah Anda adalah mengaplikasikan car wax untuk mengembalikan kilau ubin dinding kamar mandi. Caranya taruh 1 sendok makan car wax ke spons basah atau ke aplikator car wax. Dengan gerakan melingkar, oleskan car wax ke ubin dimulai dari ubin dinding bagian atas. Tunggu sekitar 15-20 menit, setelah itu bersihkan car wax dari ubin dengan lap bersih. Lihat hasilnya, ubin dinding kamar mandi Anda pun kembali bersih dan mengkilap lagi. Kini semua orang akan takjub memasuki kamar mandi rumah Anda.

     

Leave your comment here: