Album Baru Letto Nyaman Didengar Awan Ukaya

Album Baru Letto Nyaman Didengar

Letto, band asal Jogjakarta yang mengusung nuansa musik yang santai ini mengeluarkan album terbaru bertajuk “Cinta …Bersabarlah”. Para personel group band yang sempat dikabarkan bubar ini mengaku lagu-lagu di album ini semuanya baru dan segar, meski secara sound tidak ada yang terlalu baru.

Single “Dalam Duka” adalah pembuka album ini. Tidak seperti judulnya, ternyata ini bukan lagu yang cengeng dan sedih, justru sebuah cerita tentang melihat sisi positif di dalam sebuah kemurungan. Lagu dengan iringan gitar, piano, dan string ini begitu nyaman didengarkan.

Selanjutnya, single kedua adalah lagu berjudul “Yang Kusebut Sayang”. Lagu ini lebih nge-beat dari yang lain. Suara gendang terdengar di awal lagu, selain itu iringan string dan piano juga masih dominan. Penyuka lagu nge-beat tapi tetap nyaman pasti menyukai lagu ini.

Berikutnya juga ada lagu “Tapi Saat”, “Du Du Rindu” dan “Menyambut Janji” dan 5 lagu lainnya yang juga akan mencuri perhatian Anda. Dengan jumlah 10 lagu di album ini, Letto sudah cukup membuat penggemar mereka terhanyut dengan alunan musik yang damai dan nyaman. Anda tidak perlu berjingkrak-jingkrak menikmati album ini.

Seorang penikmat musik juga mengatakan lagu-lagu di album “Cinta …Bersabarlah” ini juga cocok untuk menemani mencari ketenangan, menggali hati sendiri, dan mencari tahu apa yang sesungguhnya ingin Anda lakukan dengan hidup. Album ini juga bisa jadi alternatif yang pas di tengah maraknya lagu-lagu “galau” dari band-band muda.

     

Leave your comment here: