Hacking KumpulBlogger | Bannded!!! Awan Ukaya

Hacking KumpulBlogger | Bannded!!!

Baru saja posting belum ada satu hari, ternyata postinganku tentang Hacking KumpulBlogger kemarin menuai masalah. Akunku di Bannded, mungkin kalau orang lain masih bisa masuk, tapi waktu ngecek mau masuk email aku sudah mendapatkan Bonus seperti ini:

sudah tak cek berulang2, tak kira salah password, tapi tetep saja nggak bisa masuk. Ternyata setelah tak baca2, aku menarik kesimpulan bahwa AKUNKU di BANNDED sebenarnya bukan masalah aku menyesal atau tidak tapi..

aku cuma merasa bersalah saja telah posting sesuatu yang tidak berguna dan dapat mengakibatkan tindak kecurangan dan kejahatan untuk orang lain. Masa laluku memang suram. Sering melakukan sesuatu yang tidak berguna di dunia Maya. Tapi sekarang sudah aku tinggalkan dan fokus mencari uang yang halal lan toyiban. Ternyata mencari uang di internet dengan cara halal itu tidak begitu susah ko, tidak harus menjadi seorang yang gitu2an. Cukup menggunakan skill, trik dan sedikit kecerdasan. Dan tentunya tidak harus menyerang dari belakang. Bukannya aku lagi sombong, kalau hanya mendapatkan uang 50jt dengan cara BackStreet, bagiku itu bisa2 saja. Cukup menyiapkan waktu sekitar 2mingguan lah. Dan nggak perlu beli barang yang susah2 pake muter2 segala. Dengan Fresh Money juga bisa. Tapi itu haram dan merugikan orang lain. Ya walaupun belum puluhan juta, tapi kalau untuk biaya hidup sendiri mah sudah cukup lah kalau dari internet mah ­čÖé :).

Kita kembali lagi ke pokok persoalan. Taukah kamu… Postinganku yang kemarin yang belum genap 24jam, pada hari ini tanggal 09 agustus 2009 sudah terindexs di halaman pertama Google dengan 4 Keyword sekaligus:

Hacking Kumpulblogger.com
Hack Kumpulblogger
Hack KumpulBlogger.com
dan
Hacking KumpulBlogger

Silahkan Klik disini, untuk memastikan Benar atau tidaknya. Setelah aku lacak, memang ada orang yang sengaja mencari keyword “Hacking kumpulBlogger.com” (dengan tanda kutip) dan sialnya nyantol di blog keren ini ­čÖé Aku menduga, itu adalah tim Support dari KumpulBlogger.com. Mungkin Mas Kukuh TW pemilik situs KumpulBlogger.com. atau mungkin juga mereka secara berkala ngecek keyword “Hacking KumpulBlogger” untuk mengetahui siapa saja yang Nakal dan mau merugikan Situs Mereka. Aku curiganya sih sama orang yang komentar terahkir yaitu Felix silahkan Klik disini. Dia pura2 menanyakan tapi tidak meninggalkan jejak webnya, anehnya juga… dia manggilku dengan sebutan “Pak” dan menanyakan Wah Pak Awan Jago PHP juga ya?(who Knows??), ini menandakan bahwa dia adalah Unique Visitor. Postingan ini pada pukul 02.30 ini juga sudah menempati halaman pertama GOOGLE dengan Keyword Hack KumpulBlogger. Tadinya Aku bermaksud mau melacak orang ini, tapi males, ga ada gunanya juga. Jika Postingan ini sudah menempati posisi pertama, berarti jika dugaanku memang benar, Tim Support KumpulBlogger.com juga pasti sudah membaca postingan ini. Maaf pak, postingannya yang kemarin sudah tak hapus hehehe… Untuk sementara, blog ini aku bersihkan dan kucopot semua akun Adsenseku. Blog ini sekarang bersih tanpa iklan. Nunggu besok kalau sudah waktunya baru pasang iklan lagi. Mending pasang Fotoku yang ganteng saja hehehe… Takutnya ada yang ngerjain dan ada serangan balik (tapi kayanya tidak mungkin).

Dengan kejadian ini, sebelum aku melakukan kegiatan rutin di intenet, langsung saja ku BackUp semua data di Http://awanukaya.blogspot.com/ Untuk jaga jaga saja. (Bagi yang belum bisa backUp, Masuk ke pengaturan trus di bawahnya ada tulisan Ekspor blog, nak klik disitu)
Sebenarnya aku nggak begitu berharap Banyak dari klik iklan Kumpulblogger.com sih. Selain sistemnya menggunakan IP Address, pengunjung blog ini juga masih sedikit dan Aku juga tidak akan dapat uang banyak dari program itu. Berbeda dengan adsense.

Ok, ini merupakan pelajaran yang berharga buatku dan teman2 semua.
Besok2 aku postingnya yang Baik2 saja, dan tentunya akan ku berikan yang terbaik untuk teman2 semua. Bagi yang sudah membaca Postinganku yang Hacking KumpulBlogger.com kemarin sebanyak 29 orang, Mohon jangan di praktekan dan jangan ngasih tau ke orang lain. Anggap saja itu ilmu buat kalian. Trimakasih, dan tetap damai…

Bagi yang mau ngasih ngasih Kritik, Saran atau Masukan tentang kasus ini??